Berita

Arinal Djunaedi Jadi Dewan Penyantun Polinela Menuju Lampung Berjaya

POLINELA, Jum’at (11/11/2022). Direktur Politeknik Negeri Lampung (Polinela) Dr. Ir. Sarono, M.Si mengadakan audiensi dengan Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi. Direktur hadir didampingi  oleh Ketua Senat Polinela, Pembantu Direktur III, dan Kepala Unit Humas. Rombongan Polinela diterima oleh Gubernur Lampung yang didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bappeda, dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Pada Audiensi di Rumah Dinas Gubernur-Mahan Agung tersebut, Direktur memohon kesediaan Gubernur Lampung menjadi  Dewan Penyantun Polinela.

Pada pertemuan tersebut, selain membahas tentang Dewan Penyantun juga membahas mengenai isu terkini yang ada di Provinsi Lampung. Sinergitas Polinela dan Pemerintah Provinsi  Lampung dalam percepatan pembangunan melalui Progran Lampung Berjaya dan Kartu Petani Berjaya.

Salah satu Progran Lampung Berjaya dan Kartu Petani Berjaya diwujudkan dengan beasiswa Pemprov Lampung kepada anak-anak petani, untuk melanjutkan pendidikan di Polinela. Beasiswa yang diberikan kepada anak-anak petani dalam rangka upaya peningkatan kualitas sumberdaya calon penerus pertanian. Kedepannnya, beasiswa akan lebih dipertajam tujuan dan mekanismenya, dengan penyeleksian calon mahasiswa yang orang tuannya masih aktif dan memilik kartu Petani Berjaya.

Dengan kesediaan Gubernur menjadi Dewan Penyantun Polinela, diharapkan kerjasama-kerjasama lain dalam bidang perkebunan, pertanian, perikanan, peternakan dan bidang-bidang lain dapat terjalin lebih erat antara Polinela dan Pemerintah Provinsi Lampung menuju Lampung Berjaya.

Gubernur Lampung Bersedia Menjadi Dewan Penyantun di Politeknik Negeri Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *