Polinela-Penyerahan-Asuransi-Bumida
Berita

Penyerahan Klaim Asuransi BUMIDA kepada Keluarga Almarhum Ridho

Polinela, Rabu (09/11/2022). Penyerahan klaim asuransi BUMIDA kepada Direktur Politeknik Negeri Lampung (Polinela) Dr. Ir. Sarono, M.Si., selaku pemegang polis lembaga berlangsung di Ruang Sidang Utama Polinela pada Rabu (09/11/2022). Klaim asuransi selanjutnya diberikan kepada keluarga almarhum M. Ridho Aldi Huntoro, A.Md.P., mahasiswa Program Studi D3 Produksi Tanaman Pangan meninggal pada Selasa (02/08/2022) yang diwakili oleh Ketua Program Studi D3 Produksi Tanaman Pangan Polinela Dr. Dulbari, SP, M.Si.

Penyerahan klaim asuransi disaksikan oleh Pembantu Direktur I, Dwi Puji Hartono, M.Si., Ketua Jurusan Budidaya Tanaman Pangan Desi Maulida, S.P. M.,Si., dan Kepala Unit Pengembangan Pendidikan dan Aktivitas Instruksional (UP2AI) Rusmianto, S.E., M.Si selaku pelaksana teknis kerjasama Polinela dengan asuransi BUMIDA.

Dr. Ir. Sarono, M.Si. mengatakan “Klaim asuransi yang diberikan merupakan hak almarhum. Klaim asuransi tersebut diserahkan secara utuh sesuai dengan kententuan”.

Polinela-Penyerahan-Asuransi-Bumida
Sambutan Direktur Polinela

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada asuransi BUMIDA yang sudah memberikan klaim asuransi ini, dengan mengikutsertakan mahasiswa kita dalam asuransi, merupakan salah satu wujud kepedulian Polinela untuk memberikan yang terbaik bagi mahasiswa”.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan mendoakan almarhum, semoga diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang tenang disisi-NYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *