Stadium general: INOVASI TEKNOLOGI DAN PENERAPAN KONSEP PERTANIAN CERDAS
Kegiatan

Prof. Dr. Muhamad Syukur, S.P., M.Si beri kuliah umum “Inovasi Teknologi dan Penerapan Konsep Pertanian Cerdas” di Polinela

Polinela, (02/11/2019). Jurusan Budidaya Tanaman Pangan, menghadirkan Prof. Dr. Muhamad Syukur, S.P., M.Si (Guru Besar Institut Pertanian Bogor) sebagai narasumber kegiatan stadium general, dengan tema : “Inovasi Teknologi dan Penerapan Konsep Pertanian Cerdas”.

Kegiatan kuliah umum ini diikuti kurang lebih 350 orang mahasiswa/i Jurusan Budidaya Tanaman Pangan, masing-masing dari program studi Produksi Tanaman Pangan, Hortikultura, Teknologi Produksi Tanaman Hortikultura, dan Teknologi Perbenihan.

polinela stadium general pertanian cerdas

Tujuan dari kuliah umum adalah memberikan wawasan kepada sivitas akademik jurusan budidaya tanaman pangan tentang inovasi teknologi dan penerapan konsep pertanian cerdas yang saat ini sudah hal wajib untuk diimplementasikan pada pertanian, khususnya tanaman pangan. ujar ketua pelaksana kegiatan: Dr. Anung Wahyudi ( alumni Ph.D, Shizuoka University-Japan · Agriculture (Molecular breeding).