pembekalan dan uji sertifikasi tingkat 1 bidang konstruksi di politeknik negeri lampung
Berita

Pembekalan dan Uji Sertifikasi Terampil (SKT)

Polinela. Kamis, (17/10/2019). Politeknik Negeri Lampung (Polinela) dan Balai Jasa Konstruksi Wilayah II Palembang (Kementerian PUPR) melaksanakan Kegiatan Pembekalan dan Uji Sertifikasi Terampil (SKT) Tingkat I Bidang Konstruksi (Skema Juru Hitung Kuantitas – Quantity Surveyor) untuk Alumni Politeknik Negeri Lampung.

Dalam acara kali ini yang langsung di buka secara langsung oleh Direktur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si, kesempatan kali ini Politeknik Negeri Lampung bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Lampung, Kegiatan kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari, dimulai dari tanggal 17 hingga 18 Oktober 2019, Peserta sertifikasi diantaranya Alumni Program Studi D3 Teknik Sumberdaya Lahan dan Lingkungan.

Kegiatan Pembekalan terdiri dari :

  1. Undang Undang Jasa Konstruksi oleh Ir. H. Aidil Fitri, M.Si. (Balai Jasa Kontruksi Wilayah II Palembang)
  2. SMK3 Konstruksi oleh : Dr. Sugito, M.T. (A2K4I Lampung)
  3. Materi Substansi oleh Iskandar Zulkarnain, S.T., M.T. dan Kelik Istanto, S.T., M.T (Polinela).
Pembekalan Peserta Uji Sertifikasi Tingkat 1 Bidang Konstruksi
Pembekalan Peserta Uji Sertifikasi Tingkat 1 Bidang Konstruksi

Proyeksi kedepan kegiatan tersebut akan memfasilitasi Program Studi D3 Teknik Sumberdaya Lahan dan Lingkungan, serta Program Studi D4 Teknologi Rekayasa Konstruksi Jalan dan Jembatan, Mahasiswa alumni Program Studi D3 Teknik Sumberdaya Lahan dan Lingkungan merasa sangat senang sekali dan sangat terima kasih kepada Kampus tercinta Politeknik Negeri Lampung (Polinela).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *