Wisuda Periode II
Berita

Wisuda Politeknik Negeri Lampung Periode II 2018/2019

Bandar Lampung Politeknik Negeri Lampung (Polinela), kembali meluluskan program Sarjana Terapan (D4) dan Ahli Madya (D3) dalam Wisuda Periode ke II pada kamis 26/9/2019 Bertempat di Gedung Serbaguna Polinela (GSG), Dalam sambutannya Direktrur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si mengucapkan selamat kepada para wisudawan karena telah menyelesaikan pendidikan tinggi dan memetik hasil dari kerja keras selama menempuh pendidikan di Polinela.

Tepat jam 08.00 pagi WIB, ruang yang disediakan penuh dengan siswa dan orang tua atau wali. Serangkaian kegiatan kelulusan, dibuka secara resmi oleh Direktur Polinela yaitu Dr. Ir. Sarono, M.Si. yang dimulai dengan upacara yang dipimpin oleh senat Polinela dan diiringi dengan lagu Indonesia Raya. Kemudian semua wisudawan dan wisudawati berpartisipasi dalam menyanyikan lagu Indonesia Raya. Yang ditunggu-tunggu dalam momen sakral tersebut yakni Pengukuhan Wisudawan Penyerahan Ijazah diberikan kepada peserta wisudawan seacara bergantian. Tidak hanya itu, penghargaan lulusan terbaik juga dilaksanakan.

Suasana haru dalam wisuda kali ini terlihat saat prosesi janji wisudawan dan diirinngi lagu Bagimu Negeri turut dilantunkan dengan baik. Setalah itu terdapat pula sambutan dari direktur Polinela. “Selama di Polinela, Mahasiswa dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan serta sikap yang baik. Bagaimana mereka menerapkan semua potensi itu dalam dunia kerja atau bisnis. Dengan mengadopsi Berakal Mulia, Terampil, Disiplin dan Mandiri serta dapat berkontribusi pada dunia luar, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *