zulkufli hasan seminar empat pilar kebangsaan di polinela
Berita

Seminar Empat Pilar Kebangsaan oleh Dr. (H.C.). H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M

Kamis (12-9-2019), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Lampung menyelenggarakan seminar empat pilar Kebangsaan dalam rangka menjaga Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia Oleh Bapak Dr. (H.C.). H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M.

Dalam rangka membentuk generasi muda yang berwawasan kebangsaan dan kepribadian patriotisme dalam diri jiwa mahasiswa, BEM Politeknik Negeri Lampung menyelenggarakan sosialisasi empat pilar kebangsaan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus Politeknik Negeri Lampung, dengan pemateri tunggal Ketua MPR RI, Bapak Dr. (H.C.). H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M., Peserta kegiatan ini adalah seluruh mahasiswa baru tahun ajaran 2019/2020, beserta dosen dan jajaran pimpinan.

Kesempatan kali ini Ketua MPR RI Bapak H. Zulkifli Hasan menekankan untuk menjaga empat pilar kebangsaan tersebut kepada seluruh mahasiswa untuk menjaga Keutuhan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia, Sosialisasi Kebangsaan seperti ini biasanya lebih efektif dan memudahkan bagi mahasiswa dalam menyerap dan menerapkan nilai nilai Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

kuliah umum empat pilar kebangsaaan zulkifli hasan

Dalam kesempatan kali ini Bapak H. Zulkifli Hasan juga juga tidak lupa untuk memberikan motivasi bagi kalangan remaja khusus bagi mahasiswa untuk tidak mudah menyerah dan tetap semangat dalam belajar, tidak mudah menyerah dalam hal apapun, tidak boleh manja, tidak mudah mengeluh dalam keadaan lapang ataupun sempit dan kita harus selalu ingat pesan dari beliau tadi Agar Jiwa kuat dan tangguh kita harus bisa meng-upgrade diri, memperbaiki diri, manajemen waktu, dan jangan meninggalkan ibadah

Untuk itu kita sebagai warga negara Indonesia dapat mengimplementasikan inti inti dari empat pilar kebangsaan tersebut dalam kehidupan sehari hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *