Materi Motivasi Dari Bunda
Berita

Ketua Tim Penggerak PKK Bandar Lampung Memberi Materi Motivasi Kepada Mahasiswa Baru Polinela

Polinela – Sabtu (7/9/2019) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) kedatangan Bunda Dr. Hj. Eva Dwiana Herman HN. SE., M.Si untuk memberikan motivasi belajar bagi mahasiswa baru untuk lebih semangat belajar dalam kesempatan kali ini bunda Eva memberikan motivasi agar menjadi mahasiswa yang mandiri dan kreatif.

Dalam Kegitan kali ini Bunda Eva memberikan motivasi rasa percaya diri yang tinggi bagi mahasiswa baru yang ada di polinela baik dari kota Bandar Lampung maupun luar dari daerah Bandar Lampung  yang mampu berkuliah di Politeknik Negeri Lampung (Polinela), di karenakan Polinela adalah kampus vokasi terapan terbaik di bawah naungan Ristekdikti yang ada di Lampung , jadi kalian harus bangga bisa kuliah di kampus terapan terbaik  ini.

Polinela menerima mahasiswa dari segala penjuru Pelosok nusantara, baik dari NTT, NTB hingga Papua, dalam kesempatan kali ini Bunda Eva Dwiana Herman HN menyampaikan juga bahwa kita harus menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia, kita tidak boleh membedakan ras, suku dan golongan manapun, dikarenakan indonesia sangat luas dan banyak memiliki keankaragaman tentang budaya, ras suku dan agama untuk saling toleransi dan membantu satu sama lain, karena  mereka adalah Indonesia.

Ketua Tim Penggerak PKK Bandar Lampung Memberi Materi Motivasi Kepada Mahasiswa Baru Polinela
Ketua Tim Penggerak PKK Bandar Lampung Memberi Materi Motivasi Kepada Mahasiswa Baru Polinela

Pesan dari Bunda Dr. Hj. Eva Dwiana Herman HN. SE., M.Si Mahasiswa Baru Polinela

Tidak Kalah Menarik Pesan dari Bunda Dr. Hj. Eva Dwiana Herman HN. SE., M.Si Untuk Mahasiswa Baru Polinela Untuk Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Dalam Kesempatan kali ini ada hal yang tidak terduga oleh mahasiswa asal Papua bernama Sepin Deyal mahasiswa baru Jurusan Peternakan Program Studi Pembenihan, yang masuk ke Politeknik Negeri Lampung melalui jalur Beasiswa Adik mendapatkan hadiah spesial dari Ketua Tim Penggerak PKK Bandar Lampung Dr. Hj. Eva Dwiana Herman HN. SE., M.Si.  berupa satu Unit Motor dan Uang tunai Rp 1.000.000.

Pemberian hadiah tersebut bukan lain adalah untuk Sepin Deyal belajar jadi lebih giat lagi dan tidak mudah menyerah dalam belajar dan mencari ilmu serta membuat orang tuanya di Papua menjadi bangga.

Apa yang bisa kita ambil dari pesan Bunda Eva Kemarin tentang Sepin Deyal ?

  • Kita tidak boleh membeda – bedakan suku, etnis budaya dan tradisi.
  • Kita harus bersatu menjadi keluarga besar Polinela
  • Kita harus mengembangkan dan membangun nama kampus Polinela di kancah Nasional maupun Internasional.
  • Mari Kita Jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari perpecahan

Demikian kurang lebih Motivasi dari Ketua PKK Bandar Lampung Bunda Dr. Hj. Eva Dwiana Herman HN. SE., M.Si.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *