Direktrur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Sc
Berita

Direktur dan Jajaran Direksi Memberikan Materi Sistem Pendidikan Politeknik Kepada Mahasiswa Baru

Polinela Kampus Vokasi Terbaik Di Lampung Di bawah Naungan Ristekdikti

Polinela, Kamis (5/9/2019) dalam Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2019 ini Direktrur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si  memberikan motivasi dan pesan yang  bermanfaat bagi mahasiswa baru yang akan memasuki kampus vokasi terbaik yang ada di Lampung di bawah naungan Ristekdikti tersebut.

Apa saja pesan Beliau Dr. Ir. Sarono, M.Si diantaranya adalah sebagai berikut bagi Mahasiswa Polinela : Berakal Mulia, Terampil, Disiplin dan Mandiri sebagai mahasiswa Politeknik Negeri Lampung tidak boleh manja dan harus bisa melakukan sendiri, kurang lebih seperti itu pesan dari Direktur Polinela.

Politeknik Negeri Lampung diamanatkan untuk melaksanakan Pendidikan Vokasi, yaitu pendidikan tinggi yang mempersiapkan peserta didik untuk memiliki pekerjaan dan profesionalitas dengan keahlian terapan tertentu maksimal dan setara dengan program sarjana.

Dari kampus vokasi terapan ini terdapat beberapa alumni lulusan hingga sampai bergelar Doktor, diantaranya Dr Septafiansyah Dwi Putra , S.T, M.T dan Dr Dulbari,S.P, M.Si. Dengan demikian, bagi mahasiswa baru harus semangat dan tetap belajar dan tekun untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi lagi untuk mencapai cita cita anda.

Jajaran Pudir Polinela
Jajaran Pudir Polinela

Struktur Jajaran Politeknik Negeri Lampung

  • Pudir I Dwi Puji Hartono, S.Pi., M.Si Bidang Akademik
  • Pudir II Ir. Ferziana, M.P Bidang Administrasi Umum dan Kepegawaian
  • Pudir III Ir. Beny Hidayat, M.Si. Bidang Kemahasiswaan

Demikian sekilas tentang Direktur dan jajaran direksi Politeknik Negeri Lampung.(Polinela)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *