Kegiatan

Kemeriahan Karnaval Program Studi Dalam Rangka Dies Natalis Ke-35 Politeknik Negeri Lampung

Jum’at (5/4/2019). Kampus Politeknik Negeri Lampung (Polinela) di ramaikan dengan Karnaval Program Studi. Acara ini diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) untuk memeriahkan Dies Natalis Polinela ke-35. Karnaval ini diikuti oleh 7 program studi yaitu Akuntansi, Manajemen Informatika, Teknologi Pangan, Produksi Tanaman Pangan, Produksi Ternak, Agribisnis, dan Teknologi Perbenihan.

Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 wib dengan berkumpulnya peserta dititik kumpul didepan gedung akademik Polinela. Setelah itu peserta karnaval setiap prodi akan berkeliling kampus untuk memamerkan keunikan dari prodi masing-masing. Peserta berhenti di gedung qb untuk menampilkan slogan serta yel-yel yang mereka buat. Tampilan tersebut ditujukan untuk juri yang akan menilai penampilan setiap prodi.

Masing-masing prodi menampilkan kekhasan dari prodinya. Yang paling unik prodi Produksi Ternak menampilkan kepala sapi sebagai ikon dari karnaval mereka. Mahasiswa Produksi Tanaman Pangan membawa produk pangan sebagai aksesoris karnaval. Mahasiswsa Teknologi Pangan memakai celemek serta membawa produk pangan yang mereka buat, mereka juga membawa alat memasak yang biasa mereka gunakan saat praktek. Mahasiswa akuntansi membawa uang mainan dan kalkulator sebagai ikon karnaval mereka.

Karnaval berlangsung lancar dan meriah. Setiap iring-iringan prodi menyanyikan yel-yel mereka ketika berkeliling. Hal tersebut membuat banyak mahasiswa lainnya mengabadikan moment unik itu melalui smartphone mereka.

Dokumentasi kegiatan karnaval program studi bisa dilihat disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *