Berita

Jajaran Direksi Tinjau Lokasi Lahan Kampus II Politeknik Negeri Lampung di Kotabaru Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan

Polinela, Rabu (09/01/2019). Jajaran Direksi dan anggota senat Politeknik Negeri Lampung meninjau lokasi lahan baru yang direncanakan untuk lokasi Kampus II Politeknik Negeri Lampung di Kotabaru, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan.

Direktur Politeknik Negeri Lampung, Dr. Ir. Sarono, M.Si, beserta rombongan yang terdiri dari unsur pimpinan, anggota senat dan staf pendukung meninjau lokasi tersebut guna memastikan kesiapan lahan yang akan digunakan sebagai lahan pendidikan atau Kampus II Politeknik Negeri Lampung. Lahan Kampus II merupakan lahan perluasan kegiatan akademik yang selama ini terpusat di Kampus Utama, dimana lahan praktek di kampus utama sudah mulai berkurang.

Disela-sela kunjungan peninjauan tersebut Direktur berharap agar lahan tersebut mampu menjawab perpasalahan kekurangan lahan praktek yang selama ini terjadi di Kampus utama. dan beliau merencanakan lokasi lahan ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan vokasi di Politeknik Negeri Lampung secara umum. dan Beliau tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang sangat mendukung Politeknik Negeri Lampung dalam melaksanakan tugasnya sebagai Institusi Pendidikan Tinggi Vokasi untuk meningkatkan SDM khususnya diwilayah Provinsi Lampung.

Lahan seluas 50 hektar, merupakan lahan hibah dari Pemerintah Provinsi Lampung kepada Politeknik Negeri Lampung yang digunakan untuk keperluan pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan vokasi dibidang pertanian dan perkebunan di Provinsi Lampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *