UNIT INKUBATOR BISNIS
POLITEKNIK NEGERI LAMPUNG


Pemberdayaan sumberdaya manusia dan mengembangkan potensi bisnis bagi mahasiswa, alumni dan masyarakat umum.

Pelajari Pendaftaran Calon Tenant

Profil


Unit Inkubator Bisnis (UIB) Polinela terbentuk sejak tahun 2017, walaupun fungsi Inkubator yang dilakukan sudah berjalan sejak tahun 2015. UIB Polinela merupakan bagian dari UPT Produksi dan Jasa Politeknik Negeri Lampung. UPT ini merupakan unsur penunjang Tridharma Politeknik Negeri Lampung yang memberikan layanan kepada masyarakat umum.
Unit Inkubator Bisnis secara resmi didirikan pada tanggal 5 Oktober 2017, Unit ini merupakan bagian dari UPT. Produksi dan Jasa Politeknik Negeri Lampung yang secara khusus bertugas : (1) penyediaan fasilitas dan pengembangan usaha, baik manajemen maupun teknologi bagi Usaha Kecil dan Menengah untuk meningkatkan dan mengembangkan kegiatan usahanya dan atau pengembangan produk baru agar dapat berkembang menjadi wirausaha yang tangguh dan atau produk baru yang berdaya saing. (2) memberikan pelatihan, bimbingan dan pendampingan bagi Tenant dan Usaha Kecil Menengah agar dapat berkembang menjadi wirausaha yang mandiri.

Layanan

Layanan UIB POLINELA


Pendampingan

Pendampingan dapat diberikan kepada bisnis pada berbagai tahap. Mulai dari ide sampai produk yang siap jual.

Lab Uji

Fasilitas lab uji bisa di dapat oleh tenant inkubator seperti : Uji Halal, Toksisitas, Kandungan gizi, dll.

Akselerasi

Akselerasi adalah proses mempercepat pertumbuhan produk yang sudah jadi di masa-masa awalnya (biasanya 3 bulan atau lebih).

Informasi

Kegiatan

Download Panduan Tenant

Alamat :


Jalan Soekarno-Hatta No.10, Kecamatan Rajabasa, Kotamadya Bandar Lampung , Provinsi Lampung 35144

0721 700663 / 08127205948