Selamat Bagi Para Juara Lomba Lintas Alam POLTAPALA 7 Se-Sumbagsel

Pesawaran - Dalam Perlombaan Lintas Alam yang di adakan oleh Poltapala Polinela berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan, Para Juara Lomba Lintas Alam POLTAPALA se-Sumbagsel adalah sebagai berikut :

  1. Juara Kategori Putra :

           - Juara 1 SMA MUHAMMADIYAH 1 METRO 

           - Juara 2 PASDA SMK 2 TERBANGGI

           - Juara 3 SISPALA SADAKA

       2. Juara Kategori Putri :

           - Juara 1 SMK 1 TERUSAN NUNYAI

           - Juara 2 SMK GEDONG TATAAN

           - Juara 3 KPA H2O

 

  • Juara 1 Terfavorit : MAPALA UNILA
  • Juara 2 Terfavorit : KPA RANGER
  • Juara 1 Teramah Lingkungan : SMA 1 PADANG CERMIN (PRAMUKA)
  • Juara 2 Teramah Lingkungan : HIMAPALA BAHTERA BUANA
  • Juara 1 Terkompak : EAT (ELMUHSIN ADVENTURE TEAM)
  • Juara 2 Terkompak : AUTOPALA

Hasil penilaian ini sudah tidak dapat di ganggu gugat karena telah disahkan di SK RESMI yg di tanda tangani Dewan Juri, Ketua Pelaksana, Ketua Umum POLTAPALA, Official peserta, Serta di sepakati seluruh peserta Lomba Lintas Alam POLTAPALA Se-Sumbagsel yg berjumlah 70 tim.

Selamat Bagi Para Pemenang,,,!!!

 

 

 

 

 

2 Mahasiswa POLINELA Mewakili Lomba MTQMN XV

Polinela - 25/07/17- Dalam Perlombaan MTQMN XV yang di selengarakan Oleh KEMENRSITEKDIKTI yang akan berlangsung di Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang pada tanggal 26 Juli - 04 Agustus 2017.

Mahasiswa Polinela Menyertakan 2 Wakil perserta yaitu Hendra Okta Randi (Teknologi Pangan/smt4) dan Hanikmah (Teknologi Pangan/smt4/pemda) akan mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan adalah Lomba Karya Tulis Ilmiah Kandungan Al-Qur’an, Kami telah melakukan serangkaian proses mulai dari pendaftaran, pengumpulan naskah karya tulis, hingga proses seleksi penentuan 50 besar karya terbaik se-perguruan tinggi di Indonesia  yang diundang untuk melakukan presentasi di Universitas Brawijaya. Dan akhirnya kami bisa lolos untuk diundang  Selanjutnya, akan dipilih 10 besar terbaik untuk mengikuti grand final. Kami berharap dapat memberikan hasil terbaik untuk kampus tercinta Politeknik Negeri Lampung. Dan politeknik negeri lampung sendiri mengirimkan 4 cabang lomba. Selain kami berdua ada rekan rekan lainnya yang mewakili polinela pada cabang lomba lainnya, seperti tartil Al- Qura’n, debat bahasa inggris kandungan  al-qura’n, dan syahril al-quran, dan akan Mempresentasikan karya tulis kami yang berjudul “Implementasi Model Green Campus pada Kampus Berbasis Pertanian (Inspirasi Pengelolaan Lingkungan Q.S Al-A’raaf ayat 56) tegas Mereka.

Selamat Berlomba

 

 

 

 

Polinela Raih 3 Emas pada POMDA POLINELA

Polinela – Pada Gelaran Perlombaan Bulutangkis POMDA POLINELA, polinela meraih 3 emas pada Tunggal Putra, Ganda Campuran dan Ganda Capuran Putri.

Gelaran yang di laksanakan bertempatan di Gedung Serba Guna Polinela dan supporter dari tuan rumah menambah semangat teman-teman peserta sehingga kami bisa meraih 3 emas dalam perlombaan ini, Himbau Roni selaku juara pada kelas Tunggal Putra. 

Dalam hasil kejuaraan ini Polinela insyallah akan memberangkatkan kepada para juara ke POMNAS Makkasar, dengan latihan dan junjung sportivitas tentunya, tegas bapak Bambang Utoyo selaku Pudir III Polinela.

Pemberian piala langsung di lakukan pada hari penutupan dengan di hadiri oleh wakil direktur III Malahayati bapak Dessy Hermawan dan dari BAPOMI bapak Madi, di ikuti dengan bapak Bambang Utoyo.

Selamat Kepada Para Juara :

  1. Tunggal Putra           : Roni (Mahasiswa Pemda PS Peternakan Semester II)
  2. Ganda Campuran       : Andre Syahputra dan Fitri Chaerunisa
  3. Ganda Capuran Putri  : Fitri Chaerunisa dan Mahasiswa STMIK Pringsewu.

 

 

 

 

Direktur Beri Apresiasi Tinggi kepada PASKIBRA UKM Garda Kedisiplinan

Direktur Beri Apresiasi Tinggi kepada PASKIBRA UKM Garda Kedisiplinan

Mahasiswa – 28 Personil Pasukan Pengibar Bendera atau biasanya disingkat "PASKIBRA" pada upacara bendera peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2017 mendapatkan apresiasi luar biasa dari Direktur Politeknik Negeri Lampung, Ir. Joko S.S. Hartono, M.T.A., dan seluruh sivitas akademika peserta kegiatan upacara pada tanggal 2 Mei 2017.



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung