Penyerahan Mahasiswa Praktik Kerja Lapang (PKL) di desa Batanghari Kec. Batanghari Lampung Timur

Batanghari – 10/09/17 – Penyerahan Mahasiswa Pemda tahun 2017 Praktik Kerja Lapang (PKL) yang di lakukan pada kec. Batanghari lampung timur sebanyak 69 mahasiswa yang di wakilkan oleh Pembantu direktur III Bapak Bambang Utoyo beserta Ketua UP2AI dan jajarang serta dosen pembimbing di sambut oleh Camat Batanghari Bapak Rohiman, S.P beserta Bapak Lurah Bumi harjo dan Lurah Buana Sakti beserta staf kecamatan batanghari.

Dalam sambutan bapak Pembantu Direktur III bapak Bambang Utoyo diharapkan seluruh mahasiswa Pemda yang terlibat dalam kegiatan Praktik Kerja Lapang (PKL) bisa dan mampu mengnerapkan apa yang sudah di dapat pada perkuliahan dan praktik untuk dapat terjun langsung ke dunia nyata di kec. Batanghari dan jangan segan-segan untuk membantu petani di sini. Serta sambutan langsung oleh bapak Camat Rohiman,S.P menyatakan sangat antusias dengan bantuan dan kerja sama kepada pihak Politeknik Negeri Lampung yang dimana dapat membantu permasalahan yang ada di desa kami, sehingga bisa bekerja sama.

Kegiatan Praktik Kerja Lapang (PKL) ini berlangsung selama 1 bulan dengan penyerahan pada hari ini, sehingga di dapat serta di pantau langsung 0leh dosen pembimbing.

 

 

 

 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung