Pembekalan Praktik Kerja Nyata (PKN) 2017

Polinela – 20/07/17 – Polinela akan Melepas 94 Mahasiswa pada Kegiatan Praktik Kerja Nyata (PKN) 2017 yang akan di laksanakan dari tanggal 25 Juli s.d 19 Agustus 2017, dengan kegiatan Pembekalan Kegiatan Praktik Kerja Nyata (PKN) 2017 di lakasanakan pada hari ini dengan dihadiri Bapak Ir. Bambang Utoyo, MP selaku Pudir 3 Bidang Kemahasiswaan dan Bapak Rusmianto, SE., M.Si selaku ketua pelakasana dan para Dosen Pembimbing.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di 2 Lokasi (Tempat) pelaksanaan PKN adalah Kabupaten Pesawaran di Kecamatan Padang Cermin untuk Program Studi Teknologi Perbenihan dan Kecamatan Way Ratai untuk Program Studi Produksi dan Manajemen Industri Perkebunan (PMIP). Dengan Tema yang diangkat adalah “ Peningkatan Produksi Pertanian melalui Penerapan Teknologi dalam Teknik Budidaya”.

Mahasiswa di kelompokkan menjadi 6 orang setiap kelompoknya dengan di Koordinasikan Oleh Unit Pengembangan Pendidikan dan Aktivitas Instruksional (UP2AI) dengan susunan organisasi kepanitian. Kegiatan ini wajib di ikuti oleh Sarjana Terapan, mahasiswa dapat sosialisasi kepada masyarakat tentang sosial, budaya dan ekonomi untuk mengapai segala aspek, sehingga mahasiswa dapat berperan aktif dan inovatif apa yang sudah di dapat pada perkuliahan maupun praktik bisa di implementasikan di masyarakat serta menjunjung tinggi almamater Polinela, Himbau Bapak Ir. Bambang Utoyo, MP selaku Pudir 3 Bidang Kemahasiswaan. (agus/Humas)

 

 

 

 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung