Penandatanganan Naskah Kerjasama POLINELA dengan Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Lampung Selatan

Penandatanganan Naskah Kerjasama POLINELA dengan Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Lampung Selatan

Lampung - Jum'at (26/05/17) - Politeknik Negeri Lampung dan Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Lampung Selatan melakukan kerjasama untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia konsentrasi pengembangan kultur jaringan kelapa unggul "KOPYOR". 

Kerjasama diawali dengan penandatanganan Naskah MoU antara Politeknik Negeri Lampung dalam hal ini diwakili oleh Direktru Politeknik Negeri lampung, Ir. Joko S.S. Hartono, MTA. dan Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan PEMDA Kabupaten Lampung Selatan, yang diwakili oleh Kepala Dinas TPHP Pemda Lampung Selatan Ir. Rini Ariasih, M.M.

Tugas dan fungsi Politeknik Negeri Lampung dalam kerjasama ini adalah pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia pada Dinas TPHP untuk konsentrasi pengembangan kultur jaringan bibit Kelapa Puan Kalianda (KPK).

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan Penanaman Bibit Kelapa Puan Kalianda (KPK) di lahan Politeknik Negeri Lampung yang dilakukan oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung dan Kepala Dinas TPHP Pemda Lampung Selatan. Sebagai informasi KPK merupakan kelapa unggul "KOPYOR" yang telah berhasil dikembangkan oleh Dinas TPHP Pemerintah Daerah Lampung selatan.

~ Berita: Agus/Humas, Foto: Nyoman/Humas



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung