Politeknik Negeri Ketapang Kalimantan Barat Studi Banding ke Politeknik Negeri Lampung

Polinela. Jumat (10/03/2017). Politeknik Negeri Ketapang berkunjung ke Politeknik Negeri Lampung dalam rangka pelaksanaan Studi banding. Delegasi Politeknik Negeri Ketapang Kalimantan Barat, dipimpin langsung Oleh Direktur Politeknik Negeri Ketapang.

Kegiatan studi banding dijadwalkan selama 2 (dua) hari untuk melihat langsung proses kegiatan dan fasilitas KBM yang ada di Politeknik Negeri Lampung. Delegasi diawali dengan penerimaan kedatangan yang disambut langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung. Ir. Joko S.S. Hartono, MTA. beserta jajaran direksi, ketua jurusan, dan kepala biro di aula gedung pertemuan.

Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Negeri Ketapang menyampaikan alasannya mengapa memilih Politeknik Negeri Lampung sebagai tempat studi banding, alasannya adalah Politeknik Negeri Lampung adalah salah satu Politeknik Negeri Terbaik. Politeknik Negeri Ketapang Kalimantan Barat rencananya akan melakukan Mou tidak hanya dibidang pendidikan pertanian melainkan akan ke meluas ke beberapa bidang.

Humas.



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung