Pelantikan Diretur Baru Periode 2013-2017

Polinela. Jum'at, 4 Oktober 2013, Politeknik Negeri Lampung (POLINELA) dilaksanakan agenda, yaitu "Pelantikan Diretur Politeknik Negeri Lampung Periode 2013-2017". Ir. Joko S.S. Hartono, MTA., secara resmi dilantik dan menjabat sebagai Direktur Politeknik Negeri Lampung periode 2013-2017. menggantikan Direktur periode sebelumnya, Ir. Ridwan Baharta, M.Sc.

Sebelum pelantikan, Senin 22 Juli 2013 telah dilakukan pemilihan direktur untuk periode 2013-2017. Pada pemilihan tersebut dihadiri Direktur Diktendik Prof. Supriyadi Rustad sebagai wakil dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan serta 23 orang senat Politeknik Negeri Lampung yang terdiri dari ex officio pimpinan (direktur dan kajur) dan wakil dosen.

Pemilihan ini dikuti oleh tiga kandidat yaitu Ir. Yatim Rayahu Widodo, M.Sc, Ir. Ridwan Baharta, M.Sc dan Ir. Joko S S Hartono, M.P. Ketiga kandidat Direktur tersebut merupakan hasil seleksi tahap pertama yang telah dilakukan. Pada pemilihan ini Ir. Joko S S Hartono, M.P berhasil memperoleh 20 suara mengungguli kedua kandidat lainnya Ir. Ridwan Baharta, M.Sc dengan 13 suara dan Ir. Yatim Rayahu Widodo, M.Sc yang hanya berhasil memperoleh 2 suara. Dengan Demikian Ir. Joko S S Hartono, M.P berhak untuk menduduki kursi no satu di Politeknik Negeri Lampung pada periode 2013 s.d 2017.

Pada Kesempatan lain Ir. Ridwan Baharta, M.Sc sebagai Direktur yang masih menjabat saat ini, mengucapkan Selamat kepada Ir. Joko S S Hartono, M.P atas keberhasilannya dalam pemilihan tersebut dan memohon kepada seluruh civitas Akademika Politeknik Negeri Lampung agar mendukung kepemimpinan Direktur yang baru, untuk Politeknik Negeri Lampung yang lebih Baik, lebih Mandiri dan lebih Maju dalam mencerdaskan anak bangsa.



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung