Workshop Teaching English, Implementation and Certification

Polinela, Sabtu, 06/10/2018, Bertempat di gedung Sakura Politeknik Negeri lampung diadakan Workshop dengan judul "Teaching English, Implementation and Certification", Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB. kegiatan ini diikuti oleh 110 peserta yang terdiri dari Guru Bahasa Inggris dari beberapa Sekolah di Provinsi Lampung, Dosen dan Mahasiswa dari perguruan tinggi di Provinsi Lampung.

Kegiatan Ini bertujuan untuk menambah kompetensi pengajar Bahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuan peserta didik dalam berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris dan mengupas tuntas mengenai pengajaran, English communication skills teaching strategy dan know-howsmengenai pembelajaran bahasa Inggris dan sertifikasi kemampuan bahasa Inggris versi terbaru untuk semua skills, mencakup  Listening, Reading, Speaking and Writing, maka Politeknik Negeri Lampung bekerjasama dengan International Test Center (ITC) sebagai perwakilan utama Educational Testing Service (ETS)  pemegang lisensi TOEFL dan TOEIC di  Indonesia.

Narasumber dalam kegiatan ini yaitu ETS Certified Trainer - International Test Center Ibu Hafilia R. Ismanto, Direktur Politekik Negeri Lampung Bapak Dr. Ir. Sarono, M.Si. dan Kepala Lab Bahasa Politeknik Negeri Lampung Yusep Windhu.A.W,M.Pd.

 

 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung