Pelatihan Memburu Peluang Kerja bagi calon Alumni Polinela

Sabtu, 15 September 2018) UPT. Pusat Karir Polinela mengadakan pelatihan Memburu Peluang Kerja (MPK) dengan mengangkat tema "Tingkatkan Daya Saing Alumni Polinela".

Kegiatan Pelatihan Memburu Peluang Kerja (MPK) 2018 dilaksanakan di Gedung Sakura Politeknik Negeri Lampung, pada 15 - 16 September 2018 Mulai pukul 08.00 s.d selesai. Sebagai narasumber UPT. Pusat Karir Polinela menghadirkan Untung Subroto Dharmawan, M.Psi. psikolog seseorang yang pernah menempuh pendidikan di Polinela, yang disambut langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung, Dr. Ir. Sarono, M.Si. Beserta civitas akademika Polinela. Pelatihan ini dihadiri oleh 100 orang calon wisudawan/wisudawati Polinela. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti pelatihan karna materi yang disampaikan sangat menarik dan memotivasi mereka untuk siap memasuki dunia kerja. 

Keberadaan UPT. Pusat Karir di Polinela mencerminkan tanggung jawab dan layanan Polinela khususnya bagi lulusan baru dan mahasiswa pada umumnya sebagai calon lulusan. Dengan diadakan nya pelatihan ini diharapkan memberikan motivasi dan meningkatkan kualitas lulusan Politeknik Negeri Lampung agar siap memasuki dunia kerja. humas/ningrum/nyo



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung