ZulHas... Ketua MPR RI menyambangi POLINELA

ZulHas... Ketua MPR RI menyambangi POLINELA


Jumat (07/09/2018), Politeknik Negeri Lampung kedatangan slah satu sosok putra terbaik Sumatera yang berkontribusi kepada Indonesia yaitu Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bapak Dr. (HC) Zulkifli Hasan S.E., M.M.. Bertempat di Gedung Serba Guna Politeknik Negeri Lampung, Dr. (HC) Zulkifli Hasan S.E., M.M. (Ketua MPR RI) memberikan kuliah umum kegiatan "Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan" dengan mengangkat tema “Generasi Sumatera Membangun Indonesia”.

Ketua MPR RI diterima dan disambut langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung Dr. Ir. Sarono, M.Si, beserta jajaran pimpinan, Presiden dan Wakil Presiden BEM Politeknik Negeri Lampung. hari jumat (07/09/2018) bertempat di Gedung Serba Guna Politeknik Negeri Lampung. Tidak hanya ketua MPR RI, perwakilan dari DPR RI juga turut hadir dalam acara ini. Seluruh sivitas akademika Politeknik Negeri Lampung juga sangat antusias memenuhi gedung untuk mengikuti kegiatan, semua mahasiswa ingin mengabadikan momen yang langka ini dengan meminta foto bersama dengan Ketua MPR RI tersebut.Tidak hanya Mahaswa/i Polinela saja, melainkan banyak dari Perwakilan dari Kampus-Kampus yang ada di Sumatera.

Dalam acara sosialisasi Ketua MPR RI Dr. (HC) Zulkifli Hasan S.E., M.M. menyampaikan 4 Pilar MPR RI, Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika. Ketua MPR RI yang juga putra daerah Lampung itu, memberikan nasehat agar mahasiswa/i Politeknik Negeri Lampung yang merupakan generasi muda penerus bangsa terus berprestasi memajukan Provinsi Lampung dan Indonesia. Dan terus berperan aktif dalam menjaga negara kesatuan republik Indonesia.

~ Berita: Ningrum/Publikasi/Humas, Foto: Nyoman/Doc/Humaspolytechnic state of lampung



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung