Prof. Dr. Norzaidi Mohd Daud, Ph.D, beri kuliah singkat kepada dosen Politeknik Negeri Lampung tentang strategi publikasi ilmiah terindeks SCOPUS

Lampung - Selasa (12/12/2017). Dosen dan sekaligus kepala pusat penelitian Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia, Prof. Dr. Norzaidi Mohd Daud, Ph.D, hadir ke Politeknik Negeri Lampung sebagai dosen tamu dan narasumber pada kegiatan kuliah umum bagi dosen-dosen di lingkungan Politeknik Negeri Lampung.

Prof. Dr. Norzaidi Mohd Daud, Ph.D., kunjungi Politeknik Negeri Lampung, setelah menjadi narasumber pada kegiatan seminar di Universitas Lampung hari senin (11/12/2017).

Pada kuliah umum tersebut, Prof. Dr. Norzaidi Mohd Daud, Ph.D., membagi pengalaman beliau khususnya dibidang penelitian dan memberi pengetahuan tentang strategi bagaimana penelitian itu ditulis, dipublikasikan dan terindex scopus. Pada kesempatan tersebut Prof. Dr. Norzaidi Mohd Daud, Ph.D. memberi kesempatan kepada Dosen-dosen Politeknik Negeri Lampung untuk berkolaborasi dalam hal penelitian dan publikasi ilmiah.

Direktur Politeknik Negeri Lampung, Dr. Ir. Sarono, M.Si., dalam acara tersebut menyampaikan kepada seluruh dosen yang hadir agar dapat memanfaatkan kesempatan langka dan singkat ini untuk dapat menggali informasi sebanyak-banyaknya dari narasumber untuk tujuan peningkatan kualitas dan kuantitas publikasi ilmiah. Selain itu Direktur akan memanfaatkan momen ini sebagai starting point untuk melakukan kerjasama dengan Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia dibidang pendidikan dan penelitian.

Agus/humas



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung