Tes Tertulis PMB Jalur UMPN Politeknik Negeri Lampung TA 2017/2018 diikuti oleh 1179 Orang Peserta dari berbagai Daerah

UMPN Politeknik Negeri Lampung diikuti 1179 Peserta

Lampung - Sabtu (20/05/2017), Politeknik Negeri Lampung menyelenggarakan Tes Tertulis Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)  Jalur UMPN (Ujian Masuk Politeknik Negeri). Kegiatan tes tertulis dilaksanakan di kampus setempat yang diikuti oleh 1179 orang peserta dari berbagai daerah.

Kegiatan Tes Tertulis merupakan proses penyaringan tahap I pada kegiatan PMB jalur UMPN ini, selanjutnya nanti dari peserta tes yang lulus pada tahap I (Tes Tertulis) ini, akan mengikuti tes tahap ke II  (Tes Wawancara). Hal ini yang disampaikan Ketua Panitia PMB Politeknik Negeri Lampung T.A. 2017/2018, Ir. Bina Unteawati, M.P, disela-sela kegiatan.

Menurut ketua panitia, pada Penerimaan Mahasiswa Baru jalur UMPN tahun ini peserta yang berjumlah 1179 orang, akan memperebutkan 546 Kursi yang tersebar di masing-masing Program Studi yang ada di Politeknik Negeri Lampung. Kegiatan tes tertulis yang berlangsung bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional Republik Indonesia tahun 2017, tidak mengurangi antusias peserta untuk mengikuti kegiatan ini. Semoga akan menjadi motivasi tersendiri bagi para peserta untuk lebih bersemangat dan mampu menyelesaikan ujian tes tertulis dengan baik.

Politeknik Negeri Lampung UMPN 2017

Polinela UMPN

Sebagai informasi bahwa Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Jalur Ujian Masuk Politeknik Negeri (UPMN) dilaksanakan secara serentak oleh Politeknik Negeri di seluruh wilayah Indonesia. Khusus pada jalur ini, pada saat pendaftaran online berlangsung, pendaftar diperbolehkan memilih Program Studi di/dari Politeknik selain Politeknik Negeri Lampung. Artinya jalur ini pendaftar bisa mendaftar lintas Politeknik Negeri. Sebagai contoh : Pendaftar yang melakukan pendaftaran online di Politeknik Negeri Lampung dapat memilih program studi di Politeknik Negeri Lainnya.

~ berita: Agus/Humas, Foto: Nyoman/Humas



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung