Kunjungan Direktur Politeknik Negeri Lampung ke Rumah Mahasiswa/i Penerima Peneriman Beasiswa Pemprov Lampung Tahun 2016

direktur politeknik negeri lampung

Polinela - Direktur Politeknik Negeri Lampung bersama jajaran terkait melaksanakan visit atau kunjungan ke rumah-rumah mahasiswa/i penerima beasiswa Pemprov LampungLokasi tersebut antara lain: Kab. Tanggamus ( Kec. Gunung Alip, Kec. Gisting, Kec. Bandar Negeri Semuong, Kec. Kota Agung, Kec. Wonosobo dan Air Naningan dan sekitarnya).

Di bawah terik matahari yang berganti dengan hujan lebat Direktur Politeknik Negeri Lampung dan jajaran terkait, Joko SS Hartono, Zainal Mutaqin, Bambang Utoyo, Nyoman Suarcana, Harimulyono, dan Sulaiman Nasution, mendaki lereng Tanggamus selanjutnya menyusuri pesisir Teluk Semaka dalam rangka mengunjungi putra-putri petani yang mendapat "Beasiswa Pemda Provinsi Lampung" yang saat ini menempuh pendidikan di Politeknik Negeri Lampung.

Tujuan kunjungan ini, adalah untuk bersilaturahmi dengan orang tua mahasiswa penerima beasiswa Pemprov Lampung, sekaligus ingin mengetahui kondisi/keadaan riil keluarga mahasiswa lapangan. Direktur dan jajaran terkait dalam kegiatan kali ini banyak mendapat masukan dan saran sekaligus berkesempatan mengenalkan Politeknik Negeri Lampung masa lalu, masa kini, dan masa depan demi kemajuan Politeknik Negeri Lampung secara umum kepada masyarakat.

~ berita/foto: nyoman : polytechnic state of lampung



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung