Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak. Meresmikan Gedung Ki Hajar Dewantara Politeknik Negeri Lampung

menristek dikti

Polinela - Menteri Riset, Teknologi Dan Pendidikan Tinggi, Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak. meresmikan Gedung Ki Hajar Dewantara Politeknik Negeri Lampung, Kamis, 26/08/2016. Upacara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan secara simbolis dilakukan pengguntingan pita, menandai dimulai penggunaan Gedung Ki Hajar Dewantara untuk keperluan penyelanggaraan pendidikan di Politeknik Negeri Lampung.

Menristek dalam sambutannya, berharap Politeknik Negeri Lampung lebih berperan aktif dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi di Provinsi Lampung, yaitu dengan meningkatkan kualitas dan menciptakan kekhususan program pendidikan di bidang Vokasi (terapan) yang diselenggarakan.

Pada kesempatan sebelumnya, Direktur Politeknik Negeri Lampung dalam sambutannya menyampaikan data perkembangan Politeknik Negeri Lampung dari mulai berdiri hingga saat ini, disertai dengan dinamika perkembangan global saat ini. Direktur juga berharap Menristek memberi perhatian dan dukungan penuh kepada proses penyelenggaraan pendidikan vokasi dan Politeknik Negeri Lampung, yaitu memberikan kesempatan kepada Politeknik Negeri Lampung untuk dapat menambah luas area lahan praktek bagi kegiatan praktikum mahasiswa pertanian/perkebunan dan melengkapi fasilitas penunjang pendidikan guna memenuhi standar kualitas pendidikan yang baik.

Link Terkait ristekdikti.go.id



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung