Pelepasan Peserta PKN Tahun 2015 di Kantor Bupati Lampung Selatan

Kamis, (20/8), sebanyak 57 mahasiswa Peserta Praktek Kerja Nyata (PKN) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) mengikuti acara pelepasan peserta PKN Tahun 2015 diruang sidang pertemuan Kantor Bupati Lampung Selatan. Praktek kerja nyata adalah kegiatan kurikuler yang perlu dilakukan oleh mahasiswa program studi D4 Teknologi Perbenihan dan D4 Produksi Menejemen Industri Perkebunan semester VII.

Kegiatan ini merupakan kegiatan proses belajar dalam bentuk praktikum oleh mahasiswa, dalam bersosialisasi dan berpartisipasi dalam menyelesaikan masalah petani/kelompok tani selama kurang lebih 14 hari. Hal ini dilakukan dalam bentuk penyuluhan , demontrasi serta bekerja langsung dilahan petani.

Acara pelepasn PKN merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang wajib di ikuti mahasiswa peserta PKN. Sebelumnya telah dilaksanakn pembekalan pada hari Rabu, 19 Agustus 2015 digedung QB 1 Polinela. 57 mahasiswa yang mengikuti PKN tahun 2015 akan diterjunkan diwilayah Kecamatan Candipuro, Kecamatan Ketibung dan Kecamatan Merbau Mataram.

Dari 57 Mahasiswa Peserta PKN dari program studi D4 Teknologi Perbenihan dan D4 Produksi Menejemen Industri Perkebunan akan dibagi menjadi 10 Kelompok yang akan diampui oleh dosen pembimbing.

 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung