1239 Peserta Mengikuti Tes Tertulis Jalur UMPN Tahun 2015 di POLINELA

Bandar Lampung. Sabtu (13/06/2015) Sebanyak 1239 orang peserta mengikuti Ujian Tertulis Jalur Penerimaan Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN) Tahun 2015 di Kampus Politeknik Negeri Lampung. Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN) merupakan jalur ujian tulis bersama yang dilakukan oleh seluruh politeknik negeri se Indonesia.

Tujuan UMPN adalah 1). memberikan kesempatan kepada siswa kelas XII atau lulusan SMA / MA / SMK yang berpotensi untuk memperoleh pendidikan tinggi. dan 2). memperoleh calon mahasiswa baru berprestasi akademik yang tinggi melalui ujian tulis bersama politeknik negeri se-Indonesia.

Menurut Bapak Dwi Puji Hartono, S.Pi., M.Si. selaku Ketua Panitia, di Politeknik Negeri Lampung UMPN merupakan salah satu rangkaian kegiatan (jalur) penerimaan mahasiswa baru. Selain jalur BIDIKMISI, PMKAB, PMDK-PN. Khusus pada tahun 2015 ini animo masyarakat terhadap POLINELA meningkat cukup tinggi, hal ini dilihat dari jumlah pendaftar jalur UMPN yang meningkat dari tahun sebelumnya.

Tahun ini Politeknik Negeri Lampung telah membuka pendaftaran calon mahasiswa baru untuk 13 (tiga belas) Program Studi. Melalui mekanisme pendaftaran ONLINE.



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung