Jalan Gembira : Puncak Kegiatan Dies Natalis 31 Tahun Polinela

Polinela - Kurang lebih 2500 orang memeriahkan kegiatan jalan gembira yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Lampung (Polinela), Minggu (26/4/2015). Jalan gembira tersebut merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-31 Polinela yang diikuti keluarga besar civitas akademika dan masyarakat disekitar kampus.

Kegiatan bertujuan mempererat silaturahmi antarwarga kampus yang terdiri dari mahasiswa, tenaga pendidik, dan non kependidikan, serta mendekatkan Polinela dengan masyarakat sekitar. “Kesuksesan diperoleh dari kerja sama tim yang solid. Semangat kekeluargaan yang tercipta di antara warga kampus akan meningkatkan semangat dan motivasi kerja. Semoga hal ini mendorong peningkatan kinerja dan produktivitas,” kata Direktur Polinela Ir. Joko S.S. Hartono, MTA. 

Jalan gembira dimulai pukul 06.30 dengan rute dari kampus Polinela menuju Jalan Hajimena, jalan Bypass, dan kembali lagi ke kampus dengan jarak tempuh sekitar 3,5 kilometer. Jalan Gembira dilepas oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung dan Bapak Asisten III Bidang Humas Pemkot Bandar Lampung.

Usai jalan gembira, peserta yang terdiri dari anak-anak, remaja, hingga dewasa itu menikmati hiburan dan menyaksikan pengundian dorprize yang disediakan panitia dilapangan Gedung Utama Kampus Politeknik Negeri Lampung.



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung