Wisuda PDD Mukomuko

Bengkulu . Adalah suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada sebuah Perguruan Tinggi, maka Selasa, 4 November 2014, bertempat di Aula MAN 1 Kabupaten Muko-muko, sebanyak 60 lulusan mahasiswa D1 melakukan prosesi wisuda. Dari jumlah tersebut lulusan mahasiswa Program Di luar Domisili Polinela tersebar dalam  2 (dua) Jurusan dan 3 Program Studi.
Ir. Yatim Widodo, M.Sc selaku Pembantu Direktur I Polinela, mengatakan, “dengan kelulusan mahasiswa Politeknik Negeri Lampung PDD Mukomuko kali ini, maka menambah jumlah Lulusan Politeknik  Negeri Lampung dari 1992 sampai dengan 4 Nopember 2014.  Yatim juga menambahkan  kelulusan pada periode ini merupakan yang ke dua sejak dibukanya Program Studi Di luar Domisili di Kabupaten Mukomuko. Prestasi  wisudawan  Mukomuko kali ini, diraih oleh:     

1. Terbaik Satu
    Nama                  Alna Wijaya
    IPK                     3,93
    Predikat kelulusan Dengan Pujian

2. Terbaik Dua
    Nama                  Garmalis Mukson
    IPK                     3,85
    Predikat kelulusan Dengan pujian

   Nama                   Eti Puspita
   IPK                      3,85
   Predikat kelulusan Dengan pujian
     
   Nama                   Neri Susanti
   IPK                      3,85
   Predikat kelulusan  Dengan pujian

3. Terbaik Tiga
    Nama                  Hilda Juita
    IPK                     3,78
    Predikat kelulusan Dengan pujian

    Nama                  Ilpina Mustika
    IPK                     3,78
    Predikat kelulusan Dengan pujian
     
    Nama                  Lasmiatun
    IPK                     3,78
    Predikat kelulusan Dengan pujian

Pada kesempatan yang sama, Bupati Mukomuko Drs. Hi. Ichwan Yunus, C.P.A., M.M. mengatakan kekagumannya terhadap wisudawan/i yang dengan niat, kemauan dan keseriusannya dalam menuntut ilmu di PDD Kabupaten Mukomuko, sehingga membuahkan prestasi yang mengagumkan. “Saudara-saudara memiliki kewajiban moral untuk menjadikan Kabupaten Mukomuko terus berkembang kearah yang lebih maju. Kami sangat prihatin, bilamana predikat yang  telah  Saudara raih hanya dijadikan sebagai symbol status belaka, oleh karena itu, harus ada perubahan sikap dan nilai tambah yang dapat Saudara tunjukkan dan berikan kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, “jelasnya.  Beliau berharap, agar para wisudawan/i dapat menciptakan kesempatan dan peluang-peluang kerja baru dalam berusaha dan berkarya di berbagai sektor,sebelum menutup kata sambutannya.

Ir. Joko SS. Hartono, M.T.A, selaku Direktur Polinela berpesan, agar para alumni mau bekerja keras secara cerdas dengan tuntas disertai keihklasan untuk menggapai keberhasilan tertinggi dalam hidup Saudara. “Sebagai bagian dari almamater, Saudara akan tetap memikul tanggung jawab moral menjaga nama baik Politeknik Negeri Lampung, khususnya PDD Polinela di Kabupaten Mukomuko ini,” ujarnya.  Dalam kesempatan tersebut juga, beliau mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada orang tua/wali wisudawan, dan seluruh civitas akademika Polinela, yang telah bersinergi untuk mensukseskan acara wisuda ini. “Selamat kepada para wisudawan, selamat jalan, selamat menempuh perjuangan selanjutnya dan semoga sukses, harapnya”  

   

 

 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung