Mahasiswa PDD Polinela Diwisuda

Sebanyak 191 Mahasiswa Program di Luar Domisisli (PDD) Politeknik Negeri Lampung Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, mengikuti prosesi wisuda tahun ajaran 2013/2014 di Gedung Olah Raga Curup, Sabtu (1/11).

Adapun wisudawan terbaik Prgram Studi (prodi) D-2 budidaya Tanaman Horikultura adalah Ramlan Habibi dan Fitria Efendi  dengan indeks prestasi kumulatif  (IPK) 3,95. Kemudian untuk Prodi II Budidaya Perikanan diraih oleh anita dengan IPK 3,92 dan Meri Ismawati IPK 3,83.
Bupati Rejang Lebong H. Suherman, S.E., M.M. berharap PDD Polinela yang merupakan rintisan berdirinya Akademi Komunitas Negeri Curup bias terus berkembang. Sehingga, dapat sejajar dengan perguruan tinggi negeri dan mencetak alumni  yang berkualitas.
Dalam sambutannya, Direktur Polinela Ir. Joko Sutopo Sugeng Hartono, M.T.A. menyebutkan, dengan berbekal ilmu pengetahuan, keterampilan, sikap dan pengalamn wisudawan harus mampu berkontribusi secara nyata baik dalam menciptakan lapangan kerja bagi diri sendiri maupun untuk orang lain. “Tunjukkanlah kompetensi yang kalian miliki dan jangan ragu dengan identitas professional program diploma yang disandang,”pesannya.
Sementara itu, Pudir I Polinela Ir. Yatim Rahayu Widodo, M.Sc. menjelaskan dengan digelarnya wisuda tersebut, maka sampai sekarang Polinela telah 5.365 alumni. (Rdr  Lpg)      

 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung