Raih Prestasi dan Sportivitas Melalui POLINELA CUP IX

Polinela-Masih dalam rangkaian Dies Natalis Ke-30 Polinela, selama 5 hari (21/10 s.d. 25/10 ) diselenggarakan even besar, Kejuaraan Bulutangkis antar Mahasiswa POLINELA CUP-IX , Usia Dini (SD dan SMP), Tingkat Nasional dan  Ganda Putra Beregu usia 30 tahun keatas.

Ini merupakan tahun ke 9  diselenggarakannya even serupa. Ketua pelaksana kegiatan Ir. Didik Kuswadi, S.P.,M.Si menyambut baik kegiatan ini, lewat penuturannya, “dengan menjunjung  tinggi spotivitas olah raga, kita bangkitkan motivasi atlet usia dini tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa serta raih presatasi dengan menjunjung tinggi sportifitas diatas segalanya”.  Didik juga sangat mengapresiasi peserta tahun ini dan sebelumnya yaitu, Universitas Trisakti Jakarta yang rutin berpartisipasi dalam turnamen POLINELA CUP.
Dalam even ini cabang/kategori yang dipertandingkan meliputi :
a.    Tunggal Putra SD 41 peserta
b.    Tunggal Putri SD  17 peserta
c.    Tunggal Putra SMP 37 peserta
d.    Tunggal Putri SMP 13 peserta
e.    Tunggal Putra Mahasiswa 29 peserta
f.     Tunggal Putri Mahasiswa 16 peserta
g.    Ganda Putra Mahasiswa 25 pasangan ganda
h.    Ganda Putri Mahasiswa 12 pasangan ganda
i.     Ganda Umum 30 pasangan ganda

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Direktur Polinela Selasa (21/10) lalu berlangsung semarak dan tertib. Dalam sambutannya, Ir. Joko SS.Hartono, M.T.A. meminta peserta, menjaga sportivitas guna menciptakan iklim kompetisi yang sehat.” Mari memasyarakatkan olahraga bulu tangkis di kalangan pencinta bulu tangkis serta masyarakat pada umumnya,” ajaknya. Polinela CUP IX yang akan berakhir Sabtu (25/10) menyediakan total hadiah sebesar Rp. 30 juta.

Kepada seluruh peserta dan official, panitia mengucapkan selamat datang di bumi Rua Jurai  dan di kampus hijau Politeknik Negeri Lampung. Selamat bertanding,  junjung sportivitas dan salam olah raga.

      



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung