Forum Direktur II Bahas Kepegawaian

Bandar Lampung- Sebanyak 38 Pembantu Direktur (Pudir) politeknik/Politani Negeri se-Indonesia yang tergabung dalam forum Pudir II mengadakan pertemuan di Hotel Emersia pada Jumat-Minggu (12-14/9), Ketua Forum Pudir II H.L. Suhairi Hazima mengadakan pertemuan tersebut membahas sasaran kinerja pegawai, standar kinerja bagi teknisi, dan manajerial. “Kepegawaian mendapat porsi terbanyak. Pasalnya, saat ini pegawai negeri tengah menerima tunjangan kinerja Persoalannya, bagaimana menyeimbangkan tunjangan yang diberikan dengan hasil kerja pegawai tersebut, ungkapnya.

Persoalan lain, saat ini dosen belum mendapat tunjangan kinerja. Akibatnya, perguruan tinggi harus mngefektifkan proses rekrutmen pegawai dan dalam pemberian tugas kepada dosen. “ Sehingga, dihapkan ketika tunjangan itu keluar kita akan mendapatkan pegawai yang mampu menduduki jabatan sesuait kompetensi yang dimiliki, memaksimalkan pekerjaan dan mampu meningkatkan kinerjanya, “ ujarnya.
Direktur polinela Joko S.S. Hartono menjelaskan, pertemuan forum tersebut lebih teknis dibandingkan forum direktur. Pasalnya, forum direktur membahasa persoalan global. Namun untuk forum Pudir II lebih spesifik mengenai Bidang Administrasi dan Keuangan. “Forum Pudir II dijadikan wadah untuk menghasilkan program-progam yang menjadi masukan bagi direktur secara teknis, “katanya.
Pudir II Polinela Nurman Abdul Hakim menambahkan, pertemuan itu salah satunya menghasilkan kesepakatan dalam penyusunan sasaran kinerja pegawai dalam rangka memenuhi pembayaran sistem tunjangan kinerja di Januari hingga Juni 2014  
    



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung