Silaturahmi Polinela dengan orangtua mahasiswa baru 2014

Bandar Lampung. Masih dalam rangkaian kegiatan orientasi kampus, Sabtu (30/08/2014), Polinela menyelenggarakan acara silaturahim dengan orang tua mahasiswa baru tahun 2014. kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antara orang tua mahasiswa dengan pihak kampus serta memberikan informasi terkait sistem pendidikan di Polinela.

Acara ini dihadiri unsur pimpinan, orang tua mahasiswa serta beberapa pihak yang berkompeten pada kegiatan ini. Direktur Politeknik Negeri Lampung, Ir. Joko SS. Hartono, M.T.A. dalam sambutannya mengajak orang tua siswa agar dapat bekerjasama dalam membimbing, mengawasi dan mendorong putra putrinya untuk lebih  berperan aktif dan berprestasi di kampus. Karena dengan prestasi yang baik, peluang untuk memperoleh beasiswa dan fasilitas lain di Polinela terbuka luas. Beliau juga berharap, melalui acara ini, orang tua lebih mengenal Polinela dan memahami proses pendidikan putra-putrinya.


Hal serupa juga disampaikan Pembantu Direktur I Ir. Yatim Widodo, M.Sc. “kami berharap supaya orang tua mengenal dan memahami Polinela serta unsur pendukung dalam proses belajar mengajar. Sistem pendidikan Polinela yang menganut sistem vokasi tentu menuntut mahasiswa tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tetapi juga mempunyai kelebihan dalam soft skill, untuk itu kami mengajak pihak yang terkait ikut  memberikan support agar mahasiswa menjadi lebih berprestasi“, katanya.  Beliau meyakini melalui komunikasi yang tercipta dalam acara tersebut, tentu  kedepan bisa menambah  keyakinan bahwa pilihan untuk memilih Polinela sebagai Perguruan Tinggi tempat mendidik putra-putrinya adalah tepat.



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung