Fun Climbing dan Donor Darah Ramaikan Perayaan 25 Tahun Poltapala

Bandar Lampung. Poltapala (Politeknik Pecinta Alam) Polinela pada ulang tahunnya kali ini bekerjasama dengan PMI Kota Bandar Lampung mengadakan aksi donor darah pada Senin (12/05/2014). 80 peserta yang berasal dari seluruh sivitas akademika Polinela, mendonorkan darahnya pada kegiatan bhakti sosial tersebut.

Ketua pelaksana kegiatan Vicky Darmawan, dalam wawancaranya mengatakan bahwa kegiatan donor darah  ini merupakan kegiatan positif yang dapat memberikan manfaat baik pendonor maupun penerima donor. Bagi pendonor, tentunya kesehatan badan yang diperoleh, sedangkan untuk penerima donor darah, untuk memperkaya cadangan darah agar mudah diperoleh saat seorang membutuhkannya.

Masih menurut Vicky, aksi donor darah ini rencananya akan dilakukan secara rutin., dengan peningkatan kualitas penyajian acara dan publikasi yang lebih baik. Menutup perbincangan, Vicky berharap agar kegiatan donor darah ini mendapatkan antusiasme lebih sehingga mampu menghimpun lebih banyak kantong darah.

Selain kegiatan donor darah tersebut, selama 2 hari yaitu tanggal 12 dan 13 Mei 2014 diadakan kegiatan Fun Climbing dengan lokasi di area mahasiswa beraktivitas, yaitu di area wall climbing belakang GSG Polinela. 130 orang menjadi peserta kegiatan yang terdiri dari civitas akademika Polinela, kelompok pecinta alam perguruan tinggi dan SMU, LSM lingkungan hidup. Semoga kegiatan positif semacam ini dapat terus diadakan….Selamat Ulang Tahun ke 25 Poltapala, semoga terus dapat mengabdi kepada masyarakat.



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung