Jalin silaturahmi, Ridho Ficardho Kunjungi Polinela

Sebagai kawasan pertanian, Lampung membutuhkan institusi pendidikan tinggi yang mumpuni sehingga mampu menyumbangkan hasil-hasil riset serta sumber daya manusia berkualitas di bidang pertanian. Salah satu institusi pendidikan yang fokus di bidang pertanian adalah Politeknik Negeri Lampung (Polinela).

Terkait dengan hal itu, Ridho Ficardo Calon Gubernur Lampung, yang mengusung no urut 2 berpasangan dengan Bachtiar Basri, melakukan kunjungan silaturahmi dan berdiskusi dengan jajaran Direksi Polinela. Pada kunjungannya kali ini Ridho mengajak Polinela untuk mencetak SDM pertanian yang mumpuni, seperti kutipan diskusi yang dilakukan dengan jajaran Direksi Polinela,  Ridho mengatakan ”yang paling dekat dengan sisi praktikal dalam  dunia pendidikan tinggi adalah Politeknik, oleh sebab itu, harus didukung sehingga Polinela sebagai penjuru terdepan dapat mencetak sumber daya manusia siap pakai dan siap saing di Lampung". 
Mengakhiri diskusi, Direktur Polinela mengungkapkan kebanggaannya apabila memilki pemimpin cerdas, visioner dan ditambah masih muda sehingga memiliki energi yang lebih besar dalam membangun Lampung.



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung